img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 245 semakin seru, dengan menyuguhkan cerita soal kedekatan Ariana dan Justine yang mengajak Kusuma makan malam bersama pasangan. Saka pun memberitahu Kusuma jika hubungan Ariana dan Justine hanyalah settingan.

Mendengar hal tersebut Kusuma pun emosi kepada Saka dan Galvin yang telah menyebarkan rumor hubungan Ariana dan Justine hanya pura-pura. Seperti apa kelanjutannya? Simak berikut ini.

Saka Sebut Ariana Justine Settingan

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Ariana ketemu sama Justine dan membahas makan malam bareng Kusuma. Ariana Justine mengumpulkan informasi tentang kesenangan pasangan masing-masing dan menghafalnya dengan harapan ketika ditanya Kusuma bisa jawab. Ariana minta izin ke Justine buat bisa pegangan tangan saat bareng Kusuma nanti. Ariana Justine sedang menghafal kertas kepribadian dan hampir ketahuan sama Kusuma.

Saka ketemu Pedro dan tanya alamat restoran tempat diner bareng Justine Ariana dan datang ke sana. Saka minta ke karyawan restoran untuk bisa dapat meja yang dekat dengan Ariana. Galvin mindahin meeting ke tempat diner Kusuma.

Kusuma diner bareng Ariana Justine dan memberikan pertanyaan siapa paling posesif, meski Ariana Justine tidak kompak, tapi Kusuma percaya kalau mereka tidak settingan, terlihat dari senyuman mereka. Di meja lain Saka minta karyawan buat ambil kertas yang jatuh dari meja Ariana dan ternyata kertas hafalan kepribadian.

Topik Terkait