img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari genap berusia 37 tahun pada Minggu, 22 Maret 2020. Di pertambahan usianya kali ini, penyanyi yang disapa BCL itu masih begitu berduka setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu.

Sehingga ulang tahunnya ini pun hanya dirayakan dengan sederhana yakni tiup lilin bersama keluarganya di rumahnya. Tidak hanya dari keluarga BCL, ternyata keluarga suaminya pun ikut merayakan pertambahan usianya ini meski terpisah di tiga negara. Berikut ulasannya.

Kehangatan Keluarga Ashraf Rayakan Ultah BCL

Bunga Citra Lestari Ultah

Keluarga Ashraf Sinclair tidak mau ketinggalan untuk memberikan support di hari ulang tahun Bunga Citra Lestari. Tampak dari postingan yang dibagikan adik Ashraf, Aishah Jennifer, mereka melakukan video call dari tiga negara, yakni Malaysia, Amerika dan Indonesia.

Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Aishah menetap di Malaysia. Sementara adik Ashraf lainnya, Adam Sinclair, kini tengah berada di Amerika. Sedangkan ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman menemani BCL dan putranya, Noah Sinclair di Jakarta.

Dari keterangan yang ditulis Aishah Jennifer, mereka menemani Bunga Citra Lestari tiup lilin sampai melihatnya memakan kue ulang tahunnya. Aishah pun berharap bisa berada di samping BCL di momen ulang tahunnya kali ini, namun hal itu tidak bisa dilakukannya. Meski begitu, Bunga terlihat bahagia dan berpose sambil memajukan bibirnya.

Topik Terkait