img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, Feby Sharon menuding kakak ipar Taqy Malik, yang bernama Mesya Firdaus atau Mesya Thalib, bukanlah istri sah eks Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto. Lebih lanjut, Feby mengaku dirinyalah istri sah dari AKBP Aris.

Belum lama ini, isu Feby sebagai istri sah AKBP Aris juga disanggah oleh wanita bernama Melani Rizki Hayu. Melalui kuasa hukumnya, Antariksa, Melani membeberkan sejumlah bukti penguat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bukti Feby Sharon Bukan Istri AKBP Aris

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Melalui kuasa hukumnya, Melani Rizki Hayu menyanggah Feby Sharon yang mengaku sebagai istri AKBP Aris Rusdiyanto. Sebagai alasan, pertama, Melani telah terlebih dahulu menikah dengan AKBP Aris pada tahun 2004 silam.

"Pertama, istri sah dari pak Aris Rusdiyanto adalah ibu Melani Rizki, berdasarkan data yang kami miliki, yaitu buku nikah. Bahwa ibu Melani Rizki bersama bapak Aris Rusdiyanto telah melangsungkan pernikahan pada 4 Maret 2004 lalu di Meulaboh, Aceh," ungkap kuasa hukum Melani, Antariksa kepada awak media di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin, 7 November 2022.

Topik Terkait