img_title
Foto : Instagram/lida_rara06

IntipSeleb Gosip – Belakangan ini sosok Tiyara Ramadhani atau biasa disapa Rara Lida menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula saat Kiky Saputri meroasting Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam salah satu acara stasiun televisi.

Pada kesempatan tersebut, Rara Lida terlihat menunjukan ekspresi tak suka kepada Kiky Saputri. Lantas benarkah seperti itu? Simak tanggapan Rara Lida berikut di bawah ini!

Tanggapan Rara Lida

TikTok/akumencintaimu258
Foto : TikTok/akumencintaimu258

Video Rara Lida yang menunjukkan ekspresi tak suka kepada Kiky Saputri saat meroasting pedangdut Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar viral di berbagai macam platform media sosial.

Menanggapi hal itu Rara Lida pun memberikan tanggapannya. Menurutnya setiap orang memiliki respon berbeda-beda ketika melihat candaan yang dilontarkan oleh Kiky Saputri.



"Respon orang beda-beda ya dengan bercandaan-bercandaan kayak gitu," ungkap Rara Lida dikutip Intipseleb dari Kiss diunggah ulang oleh akun TikTok @akumencintaimu258.

Kendati demikian. Wanita kelahiran 6 Desember 2001 ini mengaku memilih diam.

"Aku milih diam ya, pengin diam aja sih sebenarnya, gak yang kayak gimana-gimana juga," tuturnya.

Ia pun tak sepenuhnya menyalahkan Kiky Saputri. Pasalnya Rara Lida memahami jika meroasting merupakan pekerjaan dari pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri.

"Tapi juga gak nyalahin kak Kikynya juga kan emang pekerjaan dia buat meroasting. Terus aku juga sebagai penonton ya sebenernya terserah aku kan," ujar Rara Lida.

Awal Mula

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber
Topik Terkait