img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gosip – Nama Pinkan Mambo menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama ini ia memberikan keterangan bahwa dirinya pernah menjadi simpenan pria kaya raya dalam YouTube chanel miliknya.

Kendati demikian, Pinkan Mambo pun memberi klarifikasi. Lantas bagaimana keterangan yang sebenernya terjadi? Simak ulasan berikut di bawah ini!

Syok Dituduh Punya Simpanan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui, usai syuting di salah satu program acara stasiun televisi. Pinkan Mambo mengaku kesal sekaligus syok, pasalnya ia disudutkan terkait soal dirinya yang menjadi simpanan pria berinisial G.

"Aku diundang (stasiun televisi) bilangnya bahas wanita karier, tiba-tiba dibilang Pinkan Mambo punya simpenan. Aku kesel dan kesel, padahal gua gak punya simpenan," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 8 November 2022.



Pinkan Mambo mengaku jika dulunya memang mempunyai simpanan. Namun, itu semua sudah terjadi 15 tahun yang lalu.

"Gua bilangnya itu di vlognya, aku bilang dulu aku itu punya simpenan laki orang. Sudah lama, sudah 15 tahun yang lalu," tuturnya.

Wanita kelahiran 11 November 1980 itu membantah bahwa simpenannya tersebut bukan berinisial G. Sosok G sendiri merupakan teman dekatnya yang kini lagi mendekati dirinya.

"Nah, simpenan gua itu bukan G. Sekarang aku ada yang ngedeketin, namanya G, orangnya ngetop, di mana-mana juga," paparnya.

Lebih lanjut. Pinkan Mambo menyebut pria berinisial G yang tengah mendekatinya adalah seorang duda berparas tampan.

"Duda. Tapi ganteng, kata gue," ujar pelantun lagu 'Kekasih yang Tak Dianggap'.

Awal Mula Dekat Pria Berinisal G

pinkan_mambo/instagram
Foto : pinkan_mambo/instagram
Topik Terkait