img_title
Foto : Youtube.com/cumicumi

IntipSeleb Lokal – Kehidupan seorang artis kerap menjadi sorotan, seperti halnya Kiesha Alvaro putra sulung dari mantan pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina. Usai kedua orangtuanya bercerai, ia menjalani perjalanan kisah hidupnya yang penuh lika-liku.

Banyak hal yang sudah Keisha Alvaro lewati. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak artikel berikut ini!

Kiesha Alvaro Berhasil Berdamai dengan Diri Sendiri

TikTok/yozdifitra
Foto : TikTok/yozdifitra

Kiesha Alvaro bersama ibundanya, Okie Agustina nampak menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi. Pada kesempatan tersebut, Feni Rose selaku host menanyakan soal perjalanan hidup anak sulung Pasha Ungu yang kini sudah beranjak dewasa.

"Sekarang udah di usia 18 (tahun), apa yang ingin kamu katakan sekarang ini dengan Keisha yang dulu (jaman masih anak-anak) yang pernah mengalami itu, Kiesha yang sudah sampai diperjalanan ini?," tanya Feni Rose.



"Selamat perjuangan lo gak sia-sia," jawab Kiesha Alvaro dikutip Intipseleb dari akun TikTok @yozdifitra, Rabu, 9 November 2022.

Kiesha Alvaro menerangkan bahwa perjuangannya selama ini tak pernah sia-sia. Lantaran, ia berhasil melewati lika-liku kehidupan yang penuh kepahitan itu.

"Yang pasti perjuangan melewati semua ini. Mulai dari karier, terus juga dari masalah yang tadi, soal keluarga, segala macam," tuturnya.

Bintang film 'Belok Kanan Barcelona' tersebut saat ini merasa lebih santai menjalani kehidupannya. Bahkan saat ini ia ingin memfokuskan diri untuk membahagiakan diri sendiri, orangtua dan keluarganya.

"Kalau sekarang kan udah fine-fine aja lah, semua sudah beres, gak ada yang harus dipikirkan lagi. Yang dipikirin cuma gimana caranya bahagiain diri sendiri, bahagiain orangtua, bahagiain keluarga" paparnya.

Alasan Kiesha Alvaro Bekerja, Ingin Bantu Okie Agustina

Topik Terkait