img_title
Foto : Instagram/yollayuliana1515

IntipSeleb Lokal – Jika Anda mengira dunia olahraga Indonesia hanya untuk laki-laki, anda salah besar. Pasalnya banyak juga atlet wanita di Indonesia yang sudah meraih prestasi di cabang olahraga (olahraga) masing-masing.

Selain prestasinya yang membanggakan, para atlet ini kerap mencuri perhatian penonton karena kecantikannya. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 5 atlet tercantik di Indonesia!

1.Yolla Yuliana (Bola Voli)

Instagram/yollayuliana1515
Foto : Instagram/yollayuliana1515

Yolla Yuliana telah bermain sebagai bek tengah, memenangkan Proliga dengan Jakarta Electric PLN pada tahun 2015 dan 2016 laku. Bersama tim nasional bola voli putri Indonesia, Yola meraih medali perunggu di SEA Games 2013, medali perunggu di SEA Games 2015 dan medali perak di SEA Games 2017.

Yolla hiatus sebentar pada tahun 2017 setelah menikah dengan pemain bulu tangkis Kaesar Akbar. Setelah vakum sekitar dua tahun, kini Yolla kembali bangkit dengan memperkuat BJB Tandamata Bandung. Tentu saja, tujuan besar Yolla adalah membawa Bandung BJB Tandamata untuk mendapatkan kejuaran lainnya.

Topik Terkait