img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deddy Corbuzier ikut mengomentari kebijakan pemerintah menjalankan rapid test virus corona (COVID-19). Belakangan ini ramai protes dari masyarakat di sosial media karena pejabat serta aparatur negara diutamakan lebih dulu menjalankan test tersebut.

Sebagai warga Indonesia, Deddy Corbuzier juga ingin didahulukan untuk menjalankan rapid test tapi tidak bisa. Seperti apa komentar ayah satu anak ini? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Dibilang Gak Paham COVID-19, Deddy Corbuzier Serang Akun Dokter ini

Tidak hidup sendirian

Deddy Corbuzier

Sama seperti warga lainnya, Deddy Corbuzier berharap keluarganya juga dapat didahulukan untuk mengikuti rapid test virus corona. Namun ayah satu anak ini memahami apapun kebijakan pemerintah pasti akan ada pro dan kontra dari warga.

“Secara gue pribadi, gue penginnya gue dan keluarga gue duluan yang ditest. Tapi kita kan tidak hidup sendirian di sini. Jadi kalian yang protest itu bisanya cuma protest apapun kebijakannya. Kita melihat kalau dari satu sisi dilihat negatif ya negatif, satu sisi dilihat dari sisi positif jadinya positif,” ujar Deddy dalam unggahan video Instagram pada Selasa, 24 Maret 2020.

Topik Terkait