img_title
Foto : Sumber: Instagram/@bintangemon

IntipSeleb – Komika Bintang Emon sedang menjadi perbincangan publik karena konten video soal virus corona atau COVID-19. Sebelumnya, Bintang memang aktif dalam membuat konten yang diberi nama DPO. Dia membicarakan isu yang lekat hubungannya dengan kehidupan sehari-hari di masyarakat.

Bintang dibanjiri pujian karena mengecam masyarakat yang meremahkan virus corona. Karena sangat sesuai dengan apa yang terjadi saat ini, video Bintang banyak beredar di berbagai sosial media. Lantas, siapakah Bintang Emon yang tengah viral karena video virus corona? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Komentari Rapid Tes Bagi Pejabat DPR

Viral karena video corona

Bintang EmonSumber: Instagram/@bintangemon

Media maya tengah dihebohkan dengan unggahan komika Bintang Emon soal virus corona. Dalam konten DPO tersebut, Bintang menyampaikan pesan kepada masyarakat yang meremehkan virus corona dengan cara yang kocak. Video yang dibagikan di Instagram tersebut telah ditonton 5,4 juta kali.

"Yang masih suka bilang 'elah Tang tenang aja nyawa kita di tangan Tuhan', eh paman Boboho kalau emang itu prinsip ente, lu jongkok tengah jalan tol sambil bilang 'nyawa kita di tangan Tuhan' kalau gak dicipok innova lu. Emang nyawa kita di tangan Tuhan, cuman kan harus usaha. Lu kalau meninggal karena ngeremehin corona, yang lain bisa kena," kata Bintang Emon lewat video DPO yang diunggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Topik Terkait