img_title
Foto : Instagram/papahsayangg

IntipSeleb Gosip – Nama Nathalie Holscher tak lepas dari sorotan publik. Usai bercerai dari komedian Sule, ia dikabarkan tengah dekat dengan mantan pacaranya terdahulu, Fariz Utama.

Baru-baru ini Fariz Utama dan Nathalie Holscher menceritakan hubungan mereka. Penasaran? Simak ulasan berikut di bawah ini!

Fariz Utama Akui Masih Menyimpan Barang Kenangan Sejak Tahun 2010

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Nathalie Holscher dan Fariz Utama hadir di salah satu acara stasiun televisi. Pada kesempatan itu, Denny Cagur selaku host menanyakan soal kisah cinta antara kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

"Nathalie apa sih yang bisa bikin nyaman sama mas Fariz ini?," tanya Denny Cagur dikutip Intipseleb, pada Jumat, 11 November 2022.



"Dia sudah tahu aku, semuanya sudah tahu, dan sudah tahu caranya kayak gimana gitu," jawab Nathalie Holscher.

Disisi lain, Fariz Utama akui masih menyimpan barang-barang kenangan dirinya bersama Nathalie Holscher. Seperti foto-foto masa lalunya ketika mereka masih berpacaran.

"Masih ada, masih ada. Lupa (foto) hapus kayaknya," ujar Fariz Utama.

Setelah sekian lama, keduanya tak dipertemukan. Fariz mengatakan jika Nathalie Holscher kini lebih dewasa dalam pemikiran.

"Lebih dewasa, lebih penyayang lah. Kalau dulu tukang ngambek, keras kepala, ," ungkapnya.

Tak hanya itu saja. Fariz Utama mengaku bahwa, ia lebih nyaman dengan kepribadian Nathalie Holscher saat ini, ketimbang beberapa tahun lalu.

"Sekarang (nyaman)," papar Fariz Utama.

Awal Mula Benih-benih Cinta Muncul

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official
Topik Terkait