img_title
Foto : Instagram/@ariwibowo_official

IntipSeleb – Ari Wibowo sempat membagikan kisah pilu soal dokter yang terpapar virus corona atau COVID-19 hingga meninggal dunia. Selain itu, dia juga mengunggah foto seorang dokter Indonesia memandangi kedua buah cintanya dari luar rumah karena infeksi virus corona. 

Namun ternyata, semua tulisan yang pernah dibagi Ari itu keliru. Dia tak lupa meminta maaf kepada warganet dan keluarga sang dokter karena berita yang salah. Namun, semua itu dilakukan Ari demi kebaikan agar menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada urusan mendesak.

Baca Juga: Wisata Saat Harusnya Karantina, Ari Wibowo: Tindakan Kriminal!

Ari ngaku sebarkan hoax

Dokter Haido

Ari Wibowo mengaku telah menyebarkan berita keliru soal dokter Indonesia yang positif virus corona hingga meninggal dunia. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu media sempat dihebohkan dengan berita meninggalnya tiga dokter yang menangani virus corona, salah satunya dokter Hadio Ali, SpS, Jakarta Selatan.

Kemudian, beredarlah foto seorang pria bermasker sedang memandangi kedua buah cinta di depan pintu pagar. Pria yang diduga almarhum dokter Hadio itu sengaja tak masuk rumah demi menjaga buah hatinya tak tertular virus corona.

Topik Terkait