img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Pebasket sombong alias Denny Sumargo ikut serta menyuarakan aksinya yakni menghina-hina Kiky Saputri bak seperti fans garis keras Leslar, agar mendapat transferan. Sebelumnya, komedian Surya Insomnia juga ikut mencela Kiky agar mendapatkan motor gede seharga Rp350 juta.

Dikenal sebagai ratu roasting, M Khairi ikut buka suara terkait aksi Kiky Saputri yang menjadi trending topik di media sosial karena berhasil membungkam mulut fans Leslar yang berkoar-koar. Seperti apa tanggapan kekasih Kiky Saputri? Keep scrolling!

Reaksi Sang Kekasih

Instagram/windrafotografi
Foto : Instagram/windrafotografi

Melihat nama Kiky Saputri trending lantaran banjir hujatan dari fans garis keras Leslar hingga aksinya yang berbagi rezeki dengan memberikan uang transferan kini tuai sorotan. Sikap Kiky Saputri ini patut diapresiasi lantaran bisa membungkam mulut haters yang menghujatnya bahkan menghina penampilan fisiknya.

Melihat hujatan yang didapat Kiky di Instagram, justru membuat M Khairi terkejut. Bahkan M Khairi kaget melihat adanya pesan masuk di media sosialnya imbas dari Kiky Saputri roasting Lesti Kejora.

Topik Terkait