img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan penyanyi cilik Tegar Septian muncul dengan kabar mengejutkan. Pelantun Ku Yang Dulu Bukanlah yang Sekarang itu telah menyandang status sebagai suami dari wanita bernama Sarah Shailka di usia 18 tahun.

Yang jadi sorotan, Tegar menikah dengan Sarah yang telah menyandang status sebagai janda dengan terpaut usia lima tahun. Meski banyak dihujat oleh netizen karena status dan beda usia cukup jauh, Sarah mengaku bodo amat. Selain itu, Sarah juga menuturkan bahwa menjalin hubungan dengan Tegar itu tidak mudah. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tegar Septian Menikah Usia 18 Tahun, Sosok Istri Dikabarkan Janda

Sarah bodo amat dikatain janda

Tegar Septian dan Istri

Meski telah resmi menjalin hubungan suami istri dengan Tegar Septian, Sarah Sheilka masih tidak menyangka. Dihubungi tim Rumpi No Secret lewat video call, Sarah juga tampak tak menghiraukan netizen yang mengujatnya karena bertatus janda. Pasalnya, pernikahan pertama Sarah itu hanya bertahan selama enam bulan dan belum memiliki buah hati.

"Udah jodohnya kali ya, karena jodoh kan gak kemana. Awalnya gak nyangka aja sempat syok juga, aku kira kayak bohongan ternyata memang benar," ujar Sarah Sheilka lewat acara Rumpi No Secret yang ditayangkan pada Senin, 23 Maret 2020.

Topik Terkait