img_title
Foto : Btr_meyden/instagram

IntipSeleb Lokal – Sosok gamer cantik BTR Meyden kini tengah menjadi sorotan usai diduga disindir oleh Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy di podcast Youtube terbaru Close The Door. Meski tak menyebut nama, keduanya menyindir soal jual keperawanan dan disebut-sebut ditujukan untuk BTR Meyden.

Belum lama ini, viral di media sosial unggahan BTR Meyden soal pertanyaan merendahkan yang didapatkannya saat diduga syuting podcast Deddy Corbuzier. Seperti apa? Yuk, scroll selengkapnya.

Ungkap Pertanyaan Merendahkan

TikTok/cukrikkk
Foto : TikTok/cukrikkk

BTR Meyden menjadi sorotan usai disebut-sebut disindir Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy soal keperawanan. BTR Meyden sendiri diduga sudah melakukan syuting di podcast Deddy Corbuzier namun tak jadi ditayangkan. Hal itu juga disinggung oleh sang mantan pesulap.

Yang ketawa ketawain virginity juga bukan gue pertama nya, Dia sendiri. Makanya ga mau tayang. Giliran ga tayang, Play this with me? Are u sure?! Anw I don't mention any name. Minta ijin ke org nya supaya tayang sana gih,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier pada Sabtu, 12 November 2022.

Topik Terkait