img_title
Foto : Instagram/dikta

IntipSeleb Lokal – Momen Dikta eks vokalis dari band Yovie and Nuno keciduk sedang menonton di Tiba Tiba Tenis. Saat itu Dikta secara tiba-tiba kesorot kamera ketika momen pertandingan Enzy Storia dan Dion Wijayoko melawan Wulan Guritno dan Gading Marten.

Bukan hanya kesorot kamera, wajah salting Dikta pun lantas menuai teriakan histeris dari penonton. Lantas, bagaimana momen tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Dikta Keciduk Nonton Ezy di Tiba Tiba Tenis

Twitter/Tiba Tiba Tenis
Foto : Twitter/Tiba Tiba Tenis


Pradikta Wicaksono, eks dari vokalis band Yovie and Nuno menjadi trending di media sosial karena momen saltingnya ketika disorot kamera. Pasalnya, Dikta terlihat ikut hadir dalam pertandingan Tiba Tiba Tenis yang digelar Vindes Sport pada sabtu 12 November 2022 kemarin.

Dikta menjadi sorotan di stadion Tennis Indoor Senayan ketika tengah berlangsung pertandingan ganda campuran antara pasangan Dion Wiyoko/Enzy Storia melawan Gading Marten/Wulan Guritno. Sosok Dikta tiba-tiba disorot kamera yang senang asyik bicara dengan teman di sebelahnya dan sambil fokus menonton pertandingan.

Saat skor Dion dan Enzy yang berada di posisi unggul yakni 5-2 secara tiba-tiba kamera menyorot ke Dikta yang berada di tribun penonton . Lantas saja seketika para penonton berteriak histeris apalagi ditambah momen ketika Dikta tak bisa menahan saltingnya yang menghindari kamera.

Topik Terkait