img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb Lokal Kiki Fatmala artis senior Tanah Air membawa kabar baik. Pasalnya, kini ia telah telah sembuh dari kanker paru-paru stadium 4.

Kondisinya pun semakin hari berangsur sehat. Ia pun mengucapkan rasa syukurnya kepada sang Pencipta. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak ulasan berikut!

Kiki Fatmala Bersyukur Telah Pulih Kembali

Instagram/@qq_fatmala
Foto : Instagram/@qq_fatmala

kondisi terbarunya yang kini telah sehat. Kendati demikian ia tetap harus melakukan pengobatan lainnya agar kanker tersebut tak menyerangnya lagi.

"Kabarnya sehat sekarang udah sehat," ucap Kiki Fatmala saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.



"Kata dokter kanker nya sudah mulai mengecil terus sekarang tinggal imunologi setiap bulan aku masih pengobatan, imunologi itu untuk supaya tidak besar lagi, jadi sekarang bener bener harus dibuat benar-benar dibuat tidur," jelasnya.

"Jadi aku tetep harus dipantau sama dokter setiap bulan aku imunologi sama aku harus melakukan PET Scan," sambungnya.

Sebagai informasi, PET Scan adalah pemeriksaan medis untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu dalam tubuh. Sehingga sampai saat ini, Kiki Fatmala tetap menjalani pengobatan.

"PET Scan itu terus dilihat pertiga bulan, pertiga bulan aku PET Scan, tetep diambil darah, tetep diberikan sampai sekarang," ungkapnya.

Wanita kelahiran 26 Oktober 1969 itu mengaku sedih jika mengingat penyakit yang dideritanya tersebut. Akan tetapi, disisi lain ia bersyukur lantaran Sang Pencipta telah memberikan kesembuhan kepada dirinya.

"Gak tahu kalau lagi ngomongin sakit ya aku suka sampai nangis aja, aku sangat bersyukur aku sampai sekarang bisa sampai di sini, aku ada sekarang begini itu karena pertolongan Tuhan," ujar Kiki Fatmala.

"Karena banyak sekali orang yang kanker stadium 4, apalagi paru-paru sudah stadium 4 aku denger gitu ya waktu berobat aku tanya dokter "orang yang itu ke mana?" 'dia udah meninggal' katanya begitu yang kemo bareng aku juga gitu, jadi, aku sampai sekarang banyak bersyukur, mengucap syukur sama Tuhan aku ada sampai saat ini karena Tuhan," lanjutannya.

Kondisi Terkini

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala
Topik Terkait