X

"Sejujurnya sekarang banget gak ada (yang lagi dekat), kemarin aku sempat dekat sama seseorang tapi gimana ya. Sama dia temenan doang kok. Kemarin sempat dekat lumayan. Bukan lawan syuting, iya (orang biasa), enggak (pengusaha), intinya kemarin sempat lumayan dekat as friend,” ungkap Ersya Aurelia lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Rabu, 25 Maret 2020.

Ersya punya banyak sahabat cowok

Bryan Domani dan Ersya Aurel
Sumber: Instagram/@ersyaurel

Ersya mengaku lebih senang menjalin hubungan sahabat dengan cowok karena tidak sulit. Tapi sayangnya, cewek 19 tahun ini menyebut bahwa dia tidak bisa bersahabat dengan lawan jenis karena mereka memiliki perasaan lebih terhadap Ersya. Padahal, Ersya memperlakukan semua sahabatnya sama, baik cowok maupun cewek.

“Jadi aku punya kebiasaan kalau sahabatan tuh sama cowok. Kalau cewek agak rempong, tapi aku punya sahabat cewek juga cuma emang kebanyakan aku pilih sahabat emang cowok," ujarnya.

"Tapi aku baru menyadari belakangan ini kalau sahabatan sama cowok itu gak mungkin, kayak aku nganggep mereka teman tapi ternyata mereka nganggapnya beda, baper. Mereka tuh nganggepnya aku tuh perlakuin dia beda dari lainnya, padahal aku perlakuin semua orang tuh sama gitu,” tuturnya.