img_title
Foto : YouTube/Intens Investigasi

IntipSeleb Lokal – Innalillahi wainnalilahi rojiun. Dunia Tanah Air sedang berduka, ayah dari aktris Cut Keke yakni Teuku Angkasa meninggal dunia pada Senin, 14 November 2022.

Kepergian sang ayah membawa kabar duka mendalam bagi seluruh keluarga, salah satunya Cut Keke. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Cut Keke Cerita Kondisi Sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia

Instagram/ @cutkeke_xavier
Foto : Instagram/ @cutkeke_xavier

Usai menjalani pemakan sang ayah di TPU Tanah Kusir. Cut Keke menjelaskan kondisi sang ayah, Teuku Angkasa sebelum meninggal dunia.

"Sehat, cuma untuk berbicara emang susah, beberapa hari lalu aku nemui papah emang dia lagi sakit, lagi batuk, terus ngeliat aku gak ngomong tapi kayak nangis aja gitu, gak banyak ngomong, gak kayak biasanya, pas dipegang tangannya emang kayak kaku gitu, terus pas aku pegang dia kayak reflek (menghindar) marah," jelas Cut Keke dilansir Intipseleb dari akun YouTube Intens Investigasi pada, Senin, 14 November 2022.



Pemilik nama lengkap Cut Zudiake Tengku Angkasa mengaku tak mempunyai feeling apa-apa terkait kondisi sang ayah. Pasalnya, almarhum Teuku Angkasa sebelumnya sudah pernah mengalami hal serupa, namun sembuh kembali.

"Tadi malam juga gak ada feeling apa-apa, hari ini kebetulan aku nggak syuting, tau-tau pagi di vc adik ku nafasnya kayak bunyi, sesek gitu. Kayak gak pernah percaya juga ya, maksudnya papah kan emang pernah mengalami hal ini seperti ini, tapi alhamudlillah waktu itu tertolong," tuturnya.

"Aku berasa gak enak, tapi gak berani bilang sama adik-adik yang aku rasakan. Tiba-tiba dari nafasnya itu hening aja hening, hanya suara nafas, kita panggil dokter sih buat ngecek, terus pas dokter ke rumah nadinya udah gak ada gitu, yaudah kita bawa ke rumah sakit," sambungnya.

Lebih lanjut, takdir berkata lain, sang ayah dinyatakan telah tiada usai di bawa ke rumah sakit. Kini almarhum Teuku Angkasa telah dimakamkan bersama istrinya alias almarhumah ibunda Cut Keke.

"Jadi mohon doanya aja ya, aku ngerasa ini yang terbaik buat papah, selama ini papah sakit, sekarang udah tidak merakan sakit. Dan akhirnya juga bisa satu makam sama mamah, meskipun 2 tahun yang lalu bulan Oktober, jadi begitu cepat banget prosesnya," paparnya.

Sempat Syok dan Tak Menyangka

YouTube/Intens Investigasi
Foto : YouTube/Intens Investigasi
Topik Terkait