img_title
Foto : Instagram/@bertrand1407

IntipSeleb Lokal – Di bulan Oktober lalu, adik Bertrand Antolin sempat hebohkan publik karena mengalami kecelakaan di daerah Kemang, Jakarta. Saat itu, Bertrand Antolin langsung menceritakan keluh kesahnya karena pelaku tidak bersikap baik kepada adiknya yang menjadi korban.

Di kesempatan yang baik, Bertrand Antolin akhirnya menceritakan kejadian saat itu dan sikap sang pelaku yang membuatnya kesal. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Orang yang Menabrak Adik Bertrand Antolin Adalah Seorang Dokter Saraf terkenal di Daerah Menteng

Instagram/@bertrand1407
Foto : Instagram/@bertrand1407

Pada 14 November, Bertrand Antolin diundang ke salah satu acara televisi swasta yang dipandu oleh Ruben Onsu. Di acara tersebut, Bertrand Antolin menceritakan tentang kecelakaan yang dialami adiknya di bulan Oktober lalu. Bertrand Antolin geram dan kesal, hingga menyampaikan kepada netizen melalui media sosial pribadinya karena sang pelaku tidak ada rasa peduli.

"Gak, orangnya tampaknya gak mempunyai empati sama sekali itu kalimat geram, orangnya gak punya rasa peduli dan itu salah satu dokter saraf terkenal di Menteng. Padahal punya rontgen, MRI, nawarin obat balsem aja kagak," kata Bertrand Antolin saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta pada Senin, 14 November 2022.

Topik Terkait