img_title
Foto : Film Daily

IntipSeleb – Karier Xiao Zhan langsung merosot drastis karena ulah penggemar fanatiknya. Diketahui, masalah ini bermula setelah sebuah situs menerbitkan cerita fiksi tentang hubungan sesama jenis dengan memakai nama Xiao Zhan dan Wang Yibo.

Penggemar Xiao Zhan yang tidak terima melaporkan situs tersebut ke lembaga sensor hingga berujung pemblokiran situs dan tidak bisa lagi diakses. Hal ini pun memicu kemarahan masyarakat dan memboikot brand yang memakai aktor 28 itu sebagai brand ambassador.

Parahnya lagi, masalah ini juga membuat banyak proyeknya ditahan dan kontraknya kini tengah ditinjau agensinya. Lantas bagaimana popularitas Xiaon Zhan nantinya? Simak ulasannya berikut yuk yang dilansir dari Jaynestars, 26 Maret 2020!

Xiao Zhan Hanya Korban

Xiao Zhan The Untamed

Ulah penggemar Xiao Zhan itu berakibat fatal untuk karier idolanya. Meskipun hanya korban, tapi sulit bagi perusahaan menawarkan kerjasama atau melanjutkan kolaborasi mereka, dimana prioritas para pelaku usah tentu untuk mendapatkan keuntungan.

Jika insiden tersebut tidak terjadi, aktor yang juga dikenal dengan nama Sean Xiao ini mungkin masih menikmati ketenarannya. Seperti diketahui, Xiao menuai kesuksesan lewat drama terakhir yang dibintanginya, The Untamed yang begitu booming.

Topik Terkait