img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adhisty Zara mengaku pernah menghampiri Angga Yunanda, cowok yang santer dikabarkan pacaran dengannya jam satu malam ke lokasi syuting. Saat itu, Angga sedang menjalani syuting webseries bareng mantan kekasihnya, Syifa Hadju.

Karena sibuk dengan pekerjaan di pagi hingga sore hari, Zara rela menghampiri Angga meski pukul satu dini hari. Selain itu, ternyata Zara dan Angga berhubungan intens sebelum terlibat dalam film yang sama, yakni Dua Garis  Biru. Seperti apa? Simak ulasann berikut.

Baca Juga: Gak Pacaran, 7 Pasang Artis Ini Gaya Fotonya Bak Pre-wedding

Zara kunjungi lokasi syuting Angga jam 1 dini hari

Angga zara

Adhisty Zara dan Angga Yunanda kerap dijodohkan netizen karena berawal dari chemistry film fenomenal Dua Garis Biru. Keduanya kembali dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam film baru berjudul Mariposa. 

Hadir dalam acara Rumpi No Secret, Angga dan mantan JKT48 ditanya soal kisah cinta oleh Feni Rose, sang pembawa acara. Salah satunya, Zara sempat diberikan pertanyaan terkait respons dirinya menanggapi hubungan Angga dengan mantan kekasih, Syifa Hadju jika kelak keduanya mendapat proyek yang sama. Selain itu, Zara juga diminta untuk memberikan tanggapan jika kelak Angga kembali memiliki hubungan khusus dengan Syifa.

Topik Terkait