img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Sejak menikah, pada 12 November 2021 lalu. Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan kerap menjadi sorotan publik.

Belakangan ini selain syuting, Teuku Ryan juga tengah disibukkan mengenyam pendidikan S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Penasaran dengan kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Ria Ricis Selalu Dukung Soal Pendidikan Sang Suami

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Kepada awak media. Ria Ricis mengatakan bahwa dirinya kerap mendukung Teuku Ryan terkait pendidikan S2 yang kini tengah ditempuhnya di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

"Aku support banget dia tuh, ngerjain tugas dimana aja, di mall ngerjain. Terus kuliah zoom. Dia kuliah jurusan bisnis dan insha Allah semua bisnis aku tertata baik," kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 15 November 2022.

Bahkan saat sang suami sedang merasa jenuh dengan pelajaran. Sebagai istri yang baik, Ricis sapaannya, kerap mengajak Teuku Ryan berbicara satu sama lain atau pun sekedar untuk berjalan-jalan

"Terakhir dia ujian dia agak pusing, di situlah peran aku karena di balik pria hebat ada perempuan baik," jelasnya

"Aku ajak pillow talk, deep talk, terus ajak jalan-jalan ajak belanja. Dia hibur aku buat mengasihi aku hibur dia buat semangat belajar," sambungnya adik Oki Setiana Dewi itu.

Tak hanya itu saja, dalam keteranganya, selain mengenyam S2, sang suami juga tak memaksa Ria Ricis untuk melanjutkan pendidikan. Lantaran Teuku Ryan mengerti jika belajar bukan passion dari Ria Ricis.

"Dia sih belum nyuruh aku buat sekolah lagi karena dia tahu passion aku bukan di belajar ya. Syuting aku suka," papar Ria Ricis.

"Aku dulu pusing banget pernah diomelin dosen, diusir dari kelas tapi jangan dicontoh yaa itu bagian dari pelajaran aku," lanjutnya.

Topik Terkait