X
  • Dr.tirta reza arap

IntipSeleb – Reza Arap saat ini menjadi trending topik di Twitter pada Kamis, 26 Maret 2020. Semua berawal dari pernyataan dokter Tirta Mandiri Hudhi saat siaran langsung di Indonesia Lawyers Club (ILC) pada malam sebelumnya.

Potongan video yang diunggah di YouTube ILC pada 25 Maret 2020 tersebut kini bertengger di daftar trending dengan lebih dari 2,2 juta penonton. Dokter yang dikenal dengan gayanya yang nyentrik tersebut memberi kritik pedas kepada para influencer Tanah Air di tengah wabah virus corona (COVID-19) saat ini.

“Pemerintah tuh butuh proses, ketika butuh proses itu, kalian-kalian tuh, saudara Atta Halilintar gitu kan, temen-temen Reza Arap, Rachel Vennya, dan teman-temannya punya followers banyak yang selalu pamer mobil mewah di setiap Instagram dan YouTubenya, tolonglah jual satu mobilmu dan belikan untuk donasi kalau kamu memang real pahlawan di sini. Jangan cuma manfaatin followers buat pribadi. Merdeka itu buat ojol,” kata dr.Tirta.

Mendengar pernyataan tersebut, Reza Arap membuat reaksi di Twitter. Hingga akhirnya dr.Tirta meminta maaf dan mengakui telah salah berbicara. Seperti apa masalahnya? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

Reza Arap bereaksi