img_title
Foto : Subkialbughury_/instagram

IntipSeleb Lokal – Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rizky Billar digosipkan meperdalam ilmu agama.

Hal ini diketahui secara langsung dari saksi pernikahan kedua pasangan tersebut yakni Ustaz Subki. Lantas bagaimana tanggapannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Ustaz Subki membenarkan Rizky Billar Tengah Memperdalam Ilmu Agama

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Usai kasus KDRT. Ustaz Subki bersyukur lantaran, hubungan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin membaik.

"Kalau hubungan membaik ya alhamdulilah saya juga komunikasi ajak mereka untuk sama-sama umroh. Tapi kan bukan hanya fisik dan harta tapi mempersiapkan spiritual juga. Mudah-mudahan hubungannya semakin baik," ungkap Ustaz Subki saati ditemui di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 15 November 2022.



Semenjak diboikot dari televisi akibat kasus KDRT, Rizky Billar dikabarkan tengah memperdalam ilmu agama, hal ini pun dibenarkan oleh ustaz Subki. Bahkan Lesti Kejora telah menyiapkan tempat, namun sayangnya masih dalam proses pembangunan.

"Sebetulnya Lesti menyediakan tempat (untuk memperdalam ilmu agama) karena tempat lagi proses pembangunan, terus jalanan masih dibeton. Jadi susah menuju kesana," tutur Ustaz Subki.

"Saya pikir kalau dia ketemu siapa aja para ulama, tujuan mau belajar insya Allah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar," lanjutnya.

Tak hanya itu saja. Menurut ustaz Subki untuk mencari sebuah pesantren khusus memperdalam ilmu agama itu tak mudah.

"Tapi mungkin sekarang cari yang khusus itu susah nyari pasantren itu kan banyak. Dengan spesial case kan banyak," paparnya.
Disisi lain. Ustaz subki mengatakan bahwa dirinya tak memberikan pilihan terkait tempat pesantren.

"Engga (kasih opsi tempat pesantren). Jadi mungkin dia bertemu juga dengan beberapa orang biar dibebaskan dari pandangan dia biar luas ketemu orang," ujarnya.

Nasihat Untuk Lesti dan Billar

Instagram/lestykejora
Foto : Instagram/lestykejora
Topik Terkait