X

IntipSeleb – Dokter Tirta Hudhi tengah menjadi sorotan karena penyataannya saat menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) dua hari lalu. Sama halnya dengan Ria Ricis, YouTuber yang menuai kontroversi karena masih syuting di tengah wabah virus corona (COVID-19).

Sebagai seorang influencer yang memiliki jutaan followers dan 15 juta subscribers, Ria Ricis seharusnya bisa memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. Terlebih lagi karena pemerintah menghimbau untuk social distancing dengan cara bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Di tengah hujatan yang diterima Ria Ricis, dr. Tirta mengumumkan kolaborasi lewat akun Instagramnya pada Kamis, 26 Maret 2020. Dokter sekaligus pengusaha cuci sepatu tersebut memang tengah gencar melakukan aksi kemanusiaan di tengah wabah virus corona. Lantas seperti apa kolaborasinya dengan Ria Ricis?

Ria Ricis berubah

Ria Ricis

Ria Ricis akhirnya menyampaikan permintaan maaf lewat media sosialnya. Setelah diprotes oleh tetangga dan mendapat teguran Polres Jakarta Selatan karena kegiatan syutingnya membuat resah.