img_title
Foto : Instagram/@detriwarmanto

IntipSeleb – Detri Warmanto merupakan aktor Tanah Air yang pertama kali dinyatakan terinfeksi virus corona (COVID-19). Sebagai anak mertua dari Menteri Aparatur Negara, Thahjo Kumolo, Detri beserta keluarga berkesempatan menjalani test COVID-19 di RSPAD Gatot Soebroto pada 15 Maret 2020.

Padahal, Detri tidak menunjukkan gejala apapun dan merasa baik-baik saja. Meski begitu, suami dari Karunia Putripari Cendana ini tetap mengisolasi diri di kamar untuk mencegah penularan.

Selama mengisolasi diri, Detri selalu membagikan update keadaannya lewat akun Instagram Pribadi. Yang terbaru, ia menunjukkan hasil rapid test negatif pada Kamis, 26 Maret 2020. Ini artinya Detri Warmanto sembuh dari virus corona. Yuk, simak kabar baiknya!

Baca juga: Perbedaan Gejala Detri Warmanto dan Andrea Dian yang Positif Corona

Detri Warmanto menjaga pola makan

Detri Warmanto

Sebelum mengikuti rapid test, Detri melakukan Instagram Live pada Kamis, 26 Maret 2020. Ia mengaku sangat syok awalnya  saat divonis terinfeksi virus corona meski badannya sehat. Berusaha agar tidak panik, Detri memutuskan untuk mengisolasi diri di rumah karena keterbatasan tempat di rumah sakit.

Topik Terkait