img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Anne Avantie tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan virus corona. Desainer yang biasa merancang kebaya ini memutuskan untuk menghentikan produksi dan membuat APD (Alat Pelindung Diri) bagi para petugas medis yang berada di garda terdepan dalam melawan corona. Bagimana ceritanya? Yuk Intip ulasannya berikut.

Anne Avantie Produksi APD

Anne Avantie

Sumber foto: Instagram/@anneavantieheart

Beberapa waktu terakhir, banyak public figure yang berbondong-bondong menggalang dana dan menyalurkan donasi dalam upaya penanganan virus corona yang mewabah di Indonesia.

Kebanyakan dari mereka, menyasar bantuan untuk para petugas medis, dengan membeli alat medis seperti sarung tangan, hand sanitizer dan APD atau memberi bantuan pada masyarakat menengah ke bawah yang merasakan dampak virus corona ini.

Tapi hal itu berbeda dengan yang dilakukan Anne Avantie. Desainer 53 tahun tersebut turun tangan langsung dalam memproduksi APD. Kabar ini diumumkan Anne lewat postingan Instagramnya. APD itu pun tidak diperjualkan. Dia bersama para donatur menyumbangkan APD tersebut ke sejumlah rumah sakit.

Topik Terkait