img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anne Avantie merupakan seorang desainer kondang Indonesia ini ternyata memiliki pengalaman yang cukup mengejutkan publik. Ia mengaku lahir dari keluarga Muslim, ayahnya Anna penganut agama Islam namun ia mantap memilih agama Katolik.

Meski begitu, Anna Avantie mengaku seringkali rutin berkurban pada hari raya Idul Adha. Alasannya pun buat kaget. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Lahir dari Keluarga Muslim

instagram
Foto : instagram

Anna Avantie merupakan seorang desainer yang cukup terpandang di Indonesia. Ia kerapkali menghasilkan busana yang memukau bahkan menjadi idaman banyak orang. Terakhir, ia bahkan membuat produksi APD secara massal untuk melindungi petugas dari virus. 

“Tetap semangat kami membuat baju PEDULI APD untuk PAHLAWAN KEMANUSIAAN yang mempertaruhkan NYAWA untuk orang lain bertarung melawan CORONA," tulis Anne Avantie.

Terlepas dari busananya, Anna Avantie ternyata memiliki kisah spiritual yang cukup unik. Ia mengaku terlahir dari keluarga muslim lantaran ayahnya memeluk agama Islam. Namun, Anna sendiri memilih untuk menjadi pemeluk agama Katolik. 

Topik Terkait