img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb – Anne Avantie mengungkap penipuan yang mencemarkan nama baiknya. Penipuan oleh oknum tidak bertanggungjawab itu dilakukan di media sosial Facebook dengan membuka donasi bodong untuk memberikan bantuan APD dalam melawan virus corona.

Desainer yang terkenal melalui berbagai koleksi kebayanya ini pun sudah mengantongi data pelaku dan melaporkannya ke pihak berwajib. Dia pun menegaskan tidak pernah meminta donasi dari orang lain. Berikut ulasannya.

Klarifikasi Anne Avantie soal Akun Palsu

Anne AvantieAnne Avantie melalui Instagramnya memberikan klarifikasi soal akun palsu yang mencatut namanya untuk meraup keuntungan. Akun itu sengaja membuka donasi dalam pembuatan APD yang diperuntukkan bagi para petugas medis.

Anne menegaskan kalau dirinya tidak pernah melakukan penggalangan dana untuk membuat baju APD yang belakangan tengah dilakukannya. Anne Avantie diketahui menutup produksi pembuatan kebayanya untuk berdedikasi dalam membuat baju APD bagi petugas yang berada di garda terdepan untuk melawan pandemi ini. Desainer 53 tahun ini pun mengaku sedih ada oknum yang sengaja mencari keuntungan di tengah penderitaan seluruh masyarakat di dunia ini. 

"KLARIFIKASI AKUN PALSU Anne Avantie Heart. Saya tidak pernah melakukan PENGGALANGAN DANA untuk membuat Baju APD.. karena semua berasal dari HATI yang paling dalam," tulis Anne Avantie di keterangan fotonya, 30 Maret 2020.

"Tetapi betapa SEDIH nya ketika ada oknum yang tidak BERPERIKEMANUSIAAN, dengan mengatasnamakan saya untuk mencari keuntungan pribadi di atas penderitaan dunia karena wabah virus CORONA. Terbuat dari apa hati mu?," sambungnya.

Topik Terkait