img_title
Foto : Sumber: Instagram

IntipSeleb – Tegar Septian ungkap alasan menikah muda dengan wanita bernama Sarah Sheilka. Keduanya mantap menikah karena telah menjalin hubungan kasih sebelumnya. Meski banyak hujatan dan kabar miring soal hubungannya dengan Sarah, Tegar berusaha untuk berpikir positif.

Walaupun usianya terpaut lebih tua empat tahun, Sarah menjelaskan bahwa Tegar tidak memiliki sifat kekanak-kanakan. Keduanya juga bicara soal rencana memiliki momongan untuk kedepannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tegar Septian Menikah Usia 18 Tahun, Sosok Istri Dikabarkan Janda

Alasan Tegar menikah muda

Tegar Septian dan istri

Tegar Septian mulai dikenal publik sebagai penyanyi cilik dengan lagu hitsnya Ku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang. Kini, di  usia 18 tahun, pria asal Subang, Jawa Barat ini telah menikah dengan kekasihnya, Sarah Sheilka. Sebelumnya, Tegar sempat tak beniat untuk menikah muda. Tapi setelah dipikir kembali, Tegar merasa lebih baik jika menikah di usia muda.

"Karena emang Tegar niat nikah muda, tadinya Tegar ada beberapa kayak kepikiran 'Ah nikah muda kayak apa' sampai Tegar bikin di QnA tapi karena nikah muda itu lebih baik. Lebih cepat lebih baik gitu,"  ucap Tegar lewat tayangan YouTube Ini Talkshow yang diunggah pada Rabu, 25 Maret 2020.

Topik Terkait