img_title
Foto : Instagram/lestikejora

IntipSeleb Lokal – Kumpulan geng wanita sosialita yang terdiri dari selebriti ternama Tanah Air diantaranya Lesti Kejora, Aurel Hermansyah dan Syifa Hadju, sontak membuat netizen ketar-ketir. Dianggap circle pertemanan yang paling sehat dan mentereng setelah geng cendol, para wanita karier ini sering menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya wanita-wanita sosialita saja, kali ini semuanya kompak untuk membawa pasangan dan berfoto bersama, namun justru netter dibuat salfok dengan pose Lesti dan Billar. Seperti apa? Langsung baca artikel berikut.

Pose Lesti Billar

Momen geng arisan Mamayu kumpul kali ini tampaknya berbeda dari sebelumnya. Pasalnya kumpul mama-mama muda itu, terlihat memboyong pasangannya masing-masing seperti Atta Halilintar dan Rizky Nazar yang hadir di arisan bulanan cetar tersebut.

Saat memamerkan potret bersama di Instagram, postingan Lesti Kejora tiba-tiba saja dibanjiri komentar dan banyak yang salah fokus dengan gaya Rizky Billar. Terlihat Rizky Billar tampak merangkul Lesti dari belakang dengan tangan ke leher.

Topik Terkait