img_title
Foto : Instagram/lestykejora

IntipSeleb Lokal – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali pamer kemesraan pasca kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa rumah tangganya dan berakhir beberapa waktu lalu. Pamer kembali potret keluarga saat hadir di pernikahan Beni Mulyana Sopian, Lesti Kejora semakin terlihat bahagia dengan senyum sumringah bersama suami dan anaknya.

Hal ini sontak membuat netizen salfok dengan penampilan Lesti saat ini semakin terlihat kurus. Benarkah? Scroll artikel berikut.

Penampilan Lesti Makin Kurus?

Pedangdut Lesti Kejora kembali menuai perhatian publik, pasca kasus dugaan KDRT yang menimpa dirinya diduga dilakukan oleh sang suami Rizky Billar hingga berujung cabut laporan. Kini, pasca kembali damai dan rujuk, penampilan Lesti Kejora yang dianggap semakin terlihat kurus sontak menjadi buah bibir publik.

Pamer potret keluarga bahagia bersama dengan baby L, pelantun lagu "Tirani" itu sontak bikin salfok lantaran bobot tubuhnya yang dianggap semakin kecil dan sangat kurus hingga dituding tekanan batin.

Topik Terkait