img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pembukaan panggung Piala Dunia 2022 Qatar ternyata menuai banyak sorotan hingga jadi trending media sosial. Pasalnya, yang membuat perbincangan adalah salah satu momen sepenggal ayat Al-Quran yang dibacakan dalam pembukaan Piala Dunia 2022 dan menjadi sejarah sepanjang perhelatan sepakbola dunia.

Bahkan Sandiaga Uno (Menparekraf) terharu dan memposting momen ayat Al-Quran dalam pembukaan Piala Dunia 2022. Lantas, seperti apa momen selengkapnya? Yuk, simak di bawah ini!

Al-Quran Dibacakan di Panggung Piala Dunia

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pesta pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar diadakan dengan meriah. Bahkan Qatar menjadi sejarah karena menampilkan sepenggal ayat Al-Quran dalam panggung megah saat pembukaan perhelatan sepakbola tersebar.

Tak hanya itu, kehadiran berbagai ras dan bangsa di pembukaan Piala Dunia tersebut membuat Qatar disebut sebagai salah satu negara yang menghormati persamaan hak. Melalui momen yang trending dan dibagikan ulang oleh Sandiaga Uno, bahwa isi sepenggal ayat Al-Quran dari surat Al Hujurat ayat 13 dibacakan ternyata memiliki arti yakni ‘Sesungguhnya yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah adalah orang yang paling bertakwa’.

Topik Terkait