img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Soraya Rasyid dan Angela Tee diterpa kabar tidak mengenakkan. Dua artis yang merupakan co-host program Uang Kaget itu dituduh sebagai model dalam video mesum yang beredar di media sosial.

Soraya dan Angela pun diserba sejumlah Direct Message (DM) Instagram dari netizen yang menanyakan kebenaran dari kabar tersebut. Bagimana klarifikasi Soraya Rasyid dan Angela Tee? Berikut ulasannya.

Video Mesum Mirip Soraya dan Angela Beredar

Soraya Rasyid - Angela Tee

Di Twitter viral sebuah video panas seorang wanita yang diduga Soraya Rasyid atau Angela Tee. Dugaan ini mencuat setelah banyak netizen yang melihat kemiripan dari wanita dalam video tersebut. Hal ini pun membuat Instagram Angela dan Soraya dibanjiri pesan dari netizen yang menanyakan kabar ini.

Ada yang terang-terangan menuduh, tapi tidak sedikit yang menyakini wanita di video mesum tersebut bukanlah Soraya Rasyid ataupun Angela Tee. Tidak ingin beredar kabar tidak mengenakkan, banyak yang netizen mendesak Soraya Rasyid untuk memberikan klarifikasi.

"Kakk ini ada berita hoax ni kakkk. Gasuka aku tuh ada kek gini. Aku gabisa apa apa. Aku fans sama kakak dari dulu. Kaget liat beginian," tulis seorang netizen yang menyertakan kolase foto Soraya dan wanita dalam video tersebut.

Topik Terkait