img_title
Foto : Instagram/rieta_amilia

IntipSeleb LokalRieta Amilia alias Mama Rieta terlihat tak kuasa menceritakan isi hatinya saat di hipnotis oleh Uya Kuya, dan menguak soal rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di masa lalu. Merasa sangat sedih dengan rumor yang beredar soal Raffi Ahmad, sebagai mertua Mama Rieta berusaha untuk menyimpan semua beban perasaannya demi kebahagiaan anak.

Seperti yang kita ketahui, rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina sempat diterpa badai dan dirumorkan berselingkuh. Seperti apa? Baca artikel berikut ini.

Tangis Mama Rieta

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV

Pemilik nama lengkap Rieta Amilia Beta merupakan ibu dari Nagita Slavina yang sempat merasa khawatir dengan perasaan sang anak saat banyak gosip yang menyeret Raffi Ahmad. Saat di hipnotis oleh Uya Kuya, wanita berusia 60 tahun itu mengungkapkan isi hatinya yang sempat dipendam selama ini.

Sembari berurai air mata, mama Rieta ngaku bangga dengan Raffi Ahmad yang begitu sayang dan bertanggung jawab kepada anak istrinya. Sempat terganggu dengan rumor Raffi selingkuh, Mama Rieta hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak menantu dan cucu-cucunya.

Topik Terkait