img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Soraya Rasyid mendadak kembali jadi perbincangan. Bersama rekannya, Angela Tee, Soraya dituduh sebagai model dalam video mesum yang beredar di media sosial. Banyak netizen menganggap wanita dalam video tersebut disebut mirip dengan Soraya atau Angela Tee.

Terkait kabar tak mengenakkan itu, Soraya Rasyid dan Angela Tee sudah memberikan klarifikasi. Keduanya membantah kabar itu dan menyebut wanita dalam video tersebut bukan lah mereka. Soraya pun menyadari dugaan dirinya sebagai model wanita itu karena dia memakai kalau yang sama dengan model tersebut.

Sebelum kabar ini mencuat, sosok Soraya sempat mencuri perhatian karena videonya menyenggol pria hingga tercebur sungai viral di media sosial. Sebenarnya siapa Soraya Rasyid? Intip yuk foto-fotonya yang dikumpulkan dari Instagramnya, @sorayarasyid12 berikut.

Soraya Rasyid semakin dikenal setelah menjadi co-host reality show Uang Kaget yang dibawakan Kriss Hatta. Soraya bertugas sebagai time keeper dan menemani para peserta menghabiskan uang yang diberikan.

Soraya Rasyid

Selain itu, wanita kelahiran Juli 1997 ini juga menjadi salah satu pembawa di program Bedah Rumah.

Soraya Rasyid

Topik Terkait