img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Caesar Hito dan Felicya Angeslita akan melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020 mendatang. Pasangan yang telah tunangan pada 8 Februari 2020 lalu itu dianggap panutan karena tujuh tahun awet pacaran.

Namun siapa sangka di balik harmonisnya hubungan, ternyata Hito dan Feli sempat putus lho. Tapi, Hito berusaha semaksimal mungkin untuk kembali menjalin kasih.

Selain itu, Rangga Azof termasuk salah satu sosok di balik hubungan kasih antara Hito dan Feli. Seperti apa? Simak ulasan berikut. Rangga Azof sosok dibalik hubungan cinta Feli dan Hito Hadir dalam kanal YouTube Samuel Zylgwyn, Caesar Hito bicara banyak hal soal kisah cinta dengan Felicya Angelista.

Kata Hito, Feli adalah pribadi yang berbeda dengan perempuan lainnya. Seolah flashback, pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito itu menceritakan kembali bagaimana kesan pertama saat bertemu Feli.

Mereka dipertemukan saat terlibat dalam proyek yang sama. Saat itu Hito melihat Feli seperti berkaca karena sikapnya yang baik dan tidak jaga image.

"Attitude dia sih, waktu itu ketemu di workshop iklan gue dipasangin sama dia. 'Kok nih anak beda ya', kalau yang lain cewek-cewek lagi casting lagi datang workshop pasti jaim kan, lah ini beda banget blak-blakan, gue ngelihat dia kayak ngaca," ucap Caesar Hito lewat YouTube Samuel Zylgwyn yang diunggah pada Minggu, 29 Maret 2020.

Tahun 2013 lalu, Hito langsung tertarik dan mencari informasi soal Feli. Ternyata, Rangga Azof dan beberapa teman lainnya pun turut membantu Hito untuk mencari nomor handphone Feli agar keduanya bisa berhubungan lebih intens. Akhirnya, pemeran Cinta Karena Cinta itu berhasil menemukan Twitter Feli dan mulai dekat saat saling mengirim direct message (DM).

Topik Terkait