img_title
Foto : Instagram/@ochi24

IntipSeleb – Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri berhasil membuat pemirsa di rumah terhibur dengan kisahnya yang menarik. Apalagi pemeran utama dalam sinetron yang tayang di SCTV itu diperakan oleh sepasang kekasih di dunia nyata yakni Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson.

Kehadiran Ochi Rosdiana dan aktor pendatang baru Rizky Djanbi semakin membuat cerita sinetron Kisah Cinta Anak Tiri semakin berwarna. Ternyata, kemesraan Ochi dan Iky terbawa hingga ke dunia nyata. Saling menjawab pertanyaan dari para penggemar, baik Iky maupun Ochi mengaku baper satu sama lain. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Aditya Zoni Belum Nikahi Zoe Abbas, Irish Bella Sarankan Taaruf

Kesan Ochi dan Iky

Ochi Rosdiana dan Rizky DjanbiSumber: Instagram/ochi24

Ochi Rosdiana pemeran Clara dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri membuat video Question and Answer bersama lawan mainnya, Rizky Djanbi. Salah satu pertanyaan yang dilontarkan netizen bicara soal kesan pertama keduanya saat bertemu. Iky, panggilan akrabnya menjelaskan bahwa Ochi adalah pribadi yang gokil dan baik juga periang.

"Ochi orangnya gokil, baik, gak habis baterainya gitu dalam sehari bisa 100 persen dari pagi sampai malam," ungkap Rizky Djanbi lewat tayangan YouTube Ochi Rosdiana yang diunggah pada Minggu, 29 Maret 2020.

Topik Terkait