img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pujiono Cahyo Widianto atau yang dikenal dengan Syekh Puji kembali menjadi perbincangan publik. Namanya dikenal sebagai pengusaha sekaligus politikus yang nikahi anak usia 12 tahun sebagai istri kedua pada 2008 lalu. Kini Syekh Puji kembali muncul dengan kabar telah menikahi seorang anak berusia 7 tahun inisial D.

Tak tinggal diam, artis Nafa Urbach turut memberikan komentar terkait hal tersebut. Dia khawatir tindakan Syekh Puji yang nikahi anak di bawah umur itu akan dicontoh oleh orang lain. Selain itu, Nafa juga membahas soal agama, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reaksi Keras Nafa Urbach Lihat Keluarga Mandikan Jenazah Pasien Corona

Syekh Puji dikabarkan menikah lagi 

Media maya tengah dihebohkan dengan kabar dari seorang pemimpin pondok pesantren di Semarang, Syekh Puji. Bukan kali pertama bagi Syekh Puji menikahi gadis di bawah umur. Usai menjadikan bocah 12 tahun sebagai istri kedua pada 2008 lalu, pria 54 tahun itu dikabarkan menikah dengan anak 7 tahun inisial D. Hal ini pertama kali dibagikan oleh beberapa akun gosip yang menyatakan bahwa Syekh Puji dilapokan kepada pihak kepolisian karena nikahi bocah 7 tahun.

Nafa Urbach berkomentar

Topik Terkait