img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Musik – .Feast kembali meluncurkan video klip dari single mereka Bintang Massa Aksi. Video telah dirilis di kanal YouTube .Feast di tanggal 22 November 2022.

Sang vokalis, Baskara Putra, dipercaya menjadi sutradara dalam pembuatan video musik Bintang Massa Aksi. Seperti apa lirik dari lagu ini? Berikut artikelnya.

Video Klip

Ist
Foto : Ist

Single utama dari album teranyar .Feast berjudul Bintang Massa Aksi kini mempunyai sebuah video klip resmi. Tidak memiliki alur cerita, video klip ini memperlihatkan potongan adegan-adegan yang tak jarang menimbulkan senyum di bibir. Namun semua pengambilan gambar digarap dengan serius secara teknis.

“Ide nya hampir 'nggak ada' sih. Gue dan Rifqi (DOP) ngobrolin dalam tahap brainstorming dan sekadar mau bikin video klip yang enak dilihat frame per frame nya, tapi juga mau bikin video klip yang fun. Pengin buktiin ke diri kami sendiri aja bahwa frame yang narasinya 'ngasal' tetep bisa enak dilihat. Murni itu aja motivasi dan konsepnya. Sepertinya saat ini sedang banyak sekali kreator kesenian yang ingin menciptakan sesuatu yang 'mendalam' atau 'relatable' kami gak ingin seperti itu, ingin bercanda saja, hahaha,” jelas Baskara sang sutradara.

Topik Terkait