img_title
Foto : Instagram/@rayanurfitrird

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari pemeran Anak Langit, Raya Kitty. Pembalap cantik itu dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Abid Zia. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat, daerah Raya dan Abid tinggal. 

Meski belum diketahui apa alasan Raya menggugat cerai Abid secara langsung, namun beredar kabar bahwa kondisi ekonomi yang menjadi masalah utama keduanya tak bisa melanjutkan pernikahan. Padahal, usia pernikahan Raya dan Abid belum genap dua tahun dan buah cintanya baru berusia lima bulan.

Baca Juga: Steffi Zamora dan 6 Artis Cantik Pacaran Sama Pembalap

Raya Kitty gugat cerai suami

Raya kitty gugat cerai

Kabar retaknya rumah tangga Raya Kitty dan suaminya, pembalap Abid Zia bukan kali pertama beredar. Hal ini karena keduanya tak pernah mengunggah momen kemesraan lagi di media sosial. Rupanya, Raya telah menggugat cerai Abid ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat sejak 17 Februari 2020 lalu. Hal ini dibenarkan oleh Suharja, S.Ag. M.H, Humas Pengadilan Agama Soreang. 

"Ya betul perceraian atas nama Raya Nur Fitria Rahmadiana, dia menggugat cerai kepada suaminya Muhammad Abid Zia  yang kebetulan terdaftar di Pengadilan Agama Soreang tanggal 17 Februari tahun 2020," kata  Suharja, S.Ag. M.H, Humas Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat lewat acara Status Selebriti yang ditayangkan pada  Selasa, 31 Maret 2020.

Topik Terkait