img_title
Foto : Instagram/mongolstres

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Mongol Stres? Pelawak tunggal yang sering membawak materi tentang perbedaan keyakinan tersebut, ternyata memiliki kisah pilu atas kematian sang ibu. Dibongkar oleh Mongol, jika ibunya meninggal dunia lantaran kakinya di pasung.

Terkenal dengan sikapnya yang lucu dan menghibur, siapa sangka jika dibalik kelucuannya itu Mongol menyimpan hal pilu. Benarkah? Simak artikel berikut.

Ibu Meninggal dengan kondisi kaki di pasung

YouTube/sara wijayanto
Foto : YouTube/sara wijayanto

Pemilik nama lengkap Rony Immanuel atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Mongol, sukses meniti kariernya di industri hiburan Tanah Air menjadi seorang komika jebolan Stand Up Comedy Show. Disetiap lawakan Mongol yang sering kita dengar, ia sering membawakan materi soal keluarganya dan soal perbedaan agama.

Namun di balik itu semua, ternyata pelawak berusia 44 tahun itu baru saja menguak fakta yakni sang ibu meninggal dunia dalam keadaan yang memprihatinkan. Dalam tayangan kanal YouTube Sara Wijayanto, Mongol mengaku jika ibunya meninggal kaki dan tangan dipasung.

Topik Terkait