img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Aktor tampan Chicco Jerikho diketahui sudah lama bersahabat dengan presenter kondang Raffi Ahmad, dan sempat memiliki mantan kekasih yang sama yakni Laudya Cynthia Bella. Bersahabat dengan Sultan Andara suami dari Putri Marino ini dibuat kagum dengan sifat Raffi yang tak berubah sejak dulu.

Dikenal sebagai sosok yang humble dan tidak sombong, Raffi Ahmad memang pantas menyandang gelar Sultan dengan sikap dan perilakunya. Penasaran? Baca artikel lengkapnya di bawah ini!

Bahas Sifat Raffi Ahmad

YouTube/Chicco Jerikho
Foto : YouTube/Chicco Jerikho

Pemilik nama Chicco Jerikho Jarumilind lengkap terkenal sebagai aktor berprestasi yang sudah membintangi sejumlah film keren di Tanah Air. Pria berdarah Batak itu baru-baru ini menguak soal sifat dan sikap Raffi Ahmad yang dianggapnya tak berubah sejak dulu.

Pemain film Filosopi Kopi itu mengaku jika ia selalu kagum dengan ayah Rafathar Malik Ahmad, lantaran tak pernah sombong dan selalu menyempatkan untuk membalas pesan WhatsApp. Keramahan Raffi Ahmad ini memang selalu diterapkan pada semua sahabatnya terbukti dari testimoni beberapa publik figur lain, yang ikut kagum dengan sikap Raffi.

Topik Terkait