img_title
Foto : YouTube/Natasha Wilona

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Natasha Wilona terlihat terkejut saat mendengar bayaran Aliando untuk membintangi satu judul film di film barunya pasca comeback yakni film Argantar. Sebagai sesama publik figur, sikap Natasha Wilona saat kaget dan syok mendengar bayaran Aliando Syarief itu mewakili rasa kaget netizen.

Meskipun di sensor pada saat penyebutan nominalnya, namun bayaran Aliando dalam satu judul film ditaksir dengan bayaran fantastis. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Bayaran Aliando

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Muhammad Ali Syarief alias Aliando kembali aktif lagi di industri hiburan Tanah Air pasca vakum beberapa tahun, lantaran terkena gangguan kesehatan mental dan tersandung masalah dengan keluarganya, yang membuatnya hengkang sejenak dari dunia perfilman.

Comeback membintangi film Argantar bareng Natasha Wilona, Aliando dituding memiliki bayaran fantastis sehingga membuat Wilona terkejut. Saat mengisi podcast bersama, mantan kekasih Verrell Bramasta itu menanyakan langsung kepada Aliando, namun ternyata lebih.

Topik Terkait