img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 263 menampilkan polisi yang mendatangi tempat Kusuma untuk mencari tahu keberadaan Ariana. Polisi ingin mendapat keterangan soal parfum Mama Celine yang ditemukan di tempat Ariana.

Sementara itu, Sisil dan Dita bertengkar hebat sampai membuat Sisil nekat menampar Dita. Seperti apa konfilk mereka? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini!

Ariana Dicari Polisi

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Celine dan Justine bertemu. Justin memberitahu Celine tentang uang yang ada di tangan Yuna, dan mengarahkan Celine agar mencurigai Dion dan Dita. Tapi Celine tampak masih bersikeras menganggap Ariana juga terlibat dan akan memastikannya.

Riri makan siang di kantor ditemani oleh Dante. Saat ngobrol tiba-tiba ada paket untuk Celine, awalnya Dante mengira itu adalah paket barang-barang Mama Celine ternyata itu adalah paket bunga kemboja. Dante panik.



Saka dan Dinda makan bersama di resto favorite Ariana. Saka masih emmbahas soal kecurigaannya dengan Justin. Saka tidak sengaja bilang kalau resto itu adalah reto favoritenya dengan Ariana. Mendengar hal itu seketika Dinda jadi bete dan memutuskan untuk pergi saja.

Dita panik saat mendapat kiriman bunga kamboja sama seperti yang dia kirim buat celine dan Ariana. Dita ketakutan kalau-kalau ada yang sudah mengetahui perbuatan mereka, walaupun Dion mencoba menenangkan Dita tetap panik dan meminta Dion mencari tau pengirimnya.

Polisi datang ke tempat Kusuma untuk mencari Ariana. Polisi mau ke sana untuk meminta keterangan terkait parfume Mama celine yang ada di tempat Ariana. Saat Ariana datang dengan Saka, Kusuma langsung konfrontasi dan tanya Ariana. Ariana menjelaskan.

Topik Terkait