img_title
Foto : Instagram/@real_aditya1

IntipSeleb – Wabah virus corona (Covid-19) mengharuskan masyarakat untuk social distancing dengan bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah. Pemerintah mengeluarkan kebijakan itu untuk mencegah penularan virus corona lebih luas, termasuk kegiatan syuting. Salah satunya syuting sinetron Kisah Cinta Anak Tiri yang sempat dibubarkan beberapa kali oleh polisi.

Untuk itu, sinetron tersebut menghentikan kegiatan syuting demi menjaga kesehatan sementara waktu. Pemeran utama yang juga menjalin hubungan kasih di dunia nyata, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson akhirnya jarang bertemu. Mereka memilih untuk tetap di rumah sampai virus corona mereda. Lantas, bagaimana Aditya dan Zoe memadu kasih di tengah pandemik Covid-19? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Wabah Corona, Polisi Bubarkan Syuting Sinetron Aditya Zoni-Zoe Jackson

Sinetron Kisah Cinta Anak Tiri berhenti syuting sementara

Aditya Zoni dan Zoe Jackson

Tak hanya pekerja kantoran, kegiatan syuting beberapa sinetron Tanah Air pun diberhentikan untuk sementara waktu. Hal ini karena wabah virus corona yang semakin meluas mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah demi mencegah penularan Covid-19. Salah satunya sinetron Kisah CInta Anak Tiri yang sempat beberapa kali dibubarkan polisi agar para pemain melakukan social distancing dengan tidak keluar rumah.

Lewat tayangan Hot Shot, pemeran utama, Zoe Abbas Jackson menjelaskan bahwa sebenarnya sejak pertama kali virus corona terpapar di Indonesia, para pemain sudah waspada dengan menjaga kebersihan meski syuting tetap berjalan. Namun karena pasien positif Covid-19 makin banyak, manajemen sinetron Kisah Cinta Anak Tiri memutuskan untuk memberhentikan kegiatan syuting sementara waktu.

Topik Terkait