img_title
Foto : Instagram/@queenarsy

IntipSeleb – Arsy Hermansyah marah karena tidak dibangunkan untuk salat subuh oleh orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski begitu, Arsy tetap semangat untuk menunaikan ibadah salat subuh berjamaah.

Meski baru berusia lima tahun, Arsy memiliki keinginan yang besar untuk lebih giat beribadah. Sebelumnya, dia sempat marah kepada Ashanty karena terlalu sering membelikan baju yang terbuka. Padahal Arsy ingin mengenakan pakaian berhijab. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Cantiknya Duhita Aura Kirani, Ponakan Ashanty Mirip Arsy

Arsy ingin berhijab

Arsy Hermansyah

Media maya sempat dihebohkan dengan unggahan video akun Instagram @queenarsy awal Maret 2020 lalu. Pasalnya, video tersebut menampilkan Arsy sedang marah-marah kepada bundanya, Ashanty karena pakaian yang selalu terbuka. Dia merasa geram karena Ashanty tidak mengajarkan dirinya untuk berhijab.

“Arsy tuh pengin baju yang tertutup, masa anak kecil gak diajarin baju yang tertutup, aneh lah. Mau pakai jilbab, mau muslimah, masa pakainya bajunya yang begini sih Arsy gak suka. Jangan kebuka terus ya, Arsy gak suka alay banget bajunya udah bagus celananya, Arsy gak suka ngapain,” ungkap Arsy Hermansyah lewat Instagram yang diunggah pada 1 Maret 2020.

Topik Terkait