img_title
Foto : Instagram/reyutami

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Rey Utami? Presenter olahraga yang sempat tersandung kasus ikan asin bersama dengan Pablo Putra Benua dan Galih Ginanjar saat itu, sempat mantap memutuskan berhijab saat mendekam di dalam bui. Namun, pasca bebas dan kembali menghirup udara segar, Rey Utami justru kembali melepas hijabnya.

Tiga nama yang sempat dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq karena kasus ikan asin berhasil menyita perhatian publik. Lantas seperti apa aksi Rey Utami lepas hijab? Scroll artikelnya.

Rey Utami Lepas Hijab

Instagram/ @pablo_benua
Foto : Instagram/ @pablo_benua

Memutuskan untuk berhijrah dan menutup auratnya pasca mendekam di jeruji besi dengan masa kurungan selama 1 tahun 4 bulan dan terpaksa berpisah dengan anaknya yang masih kecil lantaran terjerat kasus pencemaran nama baik (kasus ikan asin) yang menyeret nama Fairuz A Rafiq.

Merubah penampilannya dengan mengenakan hijab dan terlihat Istiqomah, namun akhir-akhir ini beredar foto dan video Rey Utami yang kembali melepas hijabnya dan berpenampilan seksi. Dalam akun Instagram dan TikTok pribadinya, Rey Utami memperlihatkan aksi menterengnya yang kembali ke penampilan seperti semula.

Topik Terkait