img_title
Foto : Istagram

IntipSeleb – Uya Kuya dilabrak Deddy Corbuzier karena dianggap nimbun masker di tengah wabah virus corona (Covid-19). Saat itu, Deddy sedang syuting acara Hitam Putih dengan bintang tamu istri Uya, Astrid. Bicara soal masker yang dijual dengan harga Rp2 ribu, Deddy seolah gak percaya dengan Uya.

Oleh karena itu, Deddy  menyambangi studio Rumah Uya untuk mendapatkan klarifikasi langsung dari ayah dua anak itu. Dengan bercanda, Deddy menghentikan sementara kegiatan syuting yang dilakukan Uya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Uya Kuya Jual Masker Rp2 Ribu, Sindir Artis Lain cuma Koar-koar

Deddy Corbuzier labrak Uya Kuya​​

Uya Kuya dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier melabrak Uya Kuya setelah istrinya, Astrid menjelaskan bahwa keluarga mereka menjual masker Rp2 ribu saat pandemik virus corona di acara Hitam Putih. Merasa tak percaya dengan kebaikan hati suaminya, Deddy dan Astrid langsung menyambangi studio Rumah Uya, tempat Uya berada. Begitu bertemu, Deddy langsung meminta klarifikasi Uya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

"Uya Kuya jamnya baru darimana? Jualan masker. Lu ngurusin masalah orang, gue ngurusin masalah lu, anda penimbun masker. Di berita-berita Uya Kuya jual masker Rp2 ribu," kata Deddy Corbuzier lewat tayangan YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Senin, 30 Maret 2020.

Topik Terkait