img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb Gosip – Berlalu sudah kasus dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menyeret nama Rizky Billar sehingga berimbas akun Instagram-nya menghilang. Pasca kembali akur dan rujuk dengan Lesti Kejora dan menghabiskan liburan bersama, kini Rizky Billar comeback dan aktif kembali di Instagram.

Postingan terbaru Rizky Billar tersebut tampak memperlihatkan kemesraan bersama keluarga kecilnya sambil menggendong baby L. Penasaran? Yuk scroll ke bawah.

Instagram Billar Comeback

Pasca dilaporkan oleh ayah Lesti Kejora lantaran diduga telah melakukan tindak KDRT kepada Lesti hingga memar-memar, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit, kini kehidupan Rizky Billar sudah kembali normal. Berujung pencabutan laporan dan akur, akun Instagram milik Rizky Billar muncul kembali.

Setelah memilih untuk vakum sejenak, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 lalu kembali mengumbar kemesraan dan memamerkannya ke publik. Dalam potret terbaru di postingan terbaru Billar, tampak memperlihatkan kebahagiaan keluarga kecilnya pada saat momen berlibur di Thailand beberapa waktu lalu.

Topik Terkait